Hubungi Kami

Inhalasi Hidrogen Bantu Cegah Penyakit Paru

14th November 2018
by Eva Erviana

Tanpa sadar zat-zat kimia yang sudah masuk di dalam tubuh ternyata bisa menjadi racun dan sangat membahayakan bagi kesehatan organ, salah satunya paru-paru akibat asap rokok. Disebutkan dalam laman hellosehat.com, ada lebih dari 4.000 bahan kimia berbahaya masuk ke dalam tubuh saat merokok, mulai dari nikotin, karbon monoksida, dan hingga tar, serta zat-zat karsinogen lainnya. Jika paru-paru dibiarkan terkena zat-zat berbahaya secara terus-menerus, maka risiko munculnya penyakit paru-paru kronis pun meningkat. Cegah risikonya dengan manfatkanlah inhalasi hidrogen hanya dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler!

Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler merupakan satu-satunya portable hydrogen generator yang menggunakan teknologi PEM (Proton Exchange Membrane) dalam menghasilkan air kaya hidrogen serta gas hidrogen yang dapat dihirup melalui hidung (saluran pernapasan). Potensi pencegahan dari inhalasi hidrogen diungkapkan dalam sebuah penelitian di Journal of Thoracic Disease (2018), “Hydrogen gas inhalation protects against cigarette smoke-induced COPD development in mice”, yang menunjukkan bahwa inhalasi hidrogen dapat menghambat berkembangnya penyakit paru kronis akibat kebiasaan merokok. Metode terapi hidrogen ini juga bisa membantu pasien dengan berbagai penyakit paru (asma, PPOK, dan lainnya), karena hidrogen yang masuk langsung bekerja di saluran pernapasan. Dengan demikian, melalui terapi inhalasi Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler ini, dapat menjadi solusi sehat untuk Anda dalam membantu menjaga fungsi paru-paru secara optimal dari zat-zat kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler telah teruji berkualitas dan aman digunakan dengan didukung beberapa sertifikasi internasional diantaranya Sertifikat US FDA dengan nomor FCN No. 689, Sertifikat NSF (National Sanitation Foundation), Sertifikat KTRI (Korea Testing and Research Institute), Sertifikat Skygreen dari SK Chemicals Korea, Sertifikat Logam Elektroda Platinum dari Johnson Matthey London, dan Sertifikat Logam Elektroda Titanium dari Shinsho Corporation Jepang, serta Sertifikat LG Chem. Pesan sekarang juga Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler! Teknologi Air Hidrogen Terbaru Paling Modern Satu-satunya di Indonesia!