Hubungi Kami

Inilah Penelitian yang Nyatakan Inhalasi Hidrogen Bantu Penyakit Kronis!

12th November 2018
by Eva Erviana

Hadir dengan teknologi modern Proton Exchange Membrane, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler kini lebih banyak manfaat dengan adanya fungsi inhalasi gas hidrogen yang dihasilkan melalui proses elektrolisis dengan kadar hidrogen aktif yang lebih tinggi. Jadi, tak hanya air minum kaya hidrogen, tapi dengan teknologi Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler juga bisa menghasilkan gas hidrogen yang dapat dihirup dengan sangat praktis untuk digunakan sebagai metode terapi pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Dengan desain botol yang portable, tentunya juga memberi kemudahan bagi siapa saja bahkan untuk lansia agar bisa memperoleh khasiat hidrogen dari terapi inhalasi Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler! 

Banyak sekali penelitian mengenai penggunaan inhalasi gas hidrogen pada berbagai penyakit, mulai dari penyakit saraf, tulang belakang, jantung, ginjal, paru-paru, perlemakan hati, kulit, saluran pencernaan, penyakit kritis (infeksi berat dan syok), dan banyak penyakit lainnya. Cara inhalasi ini dapat membuat hidrogen lebih cepat diserap oleh otak, sistem saraf, saluran napas, dan sistem sirkulasi. Prof. Masaru Suzuki, dari Department of Emergency and Critical Care Medicine at Keio University Hospital, salah satu peneliti hidrogen dari Jepang yang telah mempublikasikan lebih dari 25 penelitian ilmiah di jurnal kedokteran internasional, mengatakan bahwa inhalasi hidrogen dapat berdifusi (mengalir) dengan mudah dari paru-paru ke pembuluh darah, hingga dapat segera menembus sawar darah otak. Gas hidrogen juga dapat berdifusi dari paru-paru ke jantung, sehingga hidrogen juga dapat langsung dipompa ke seluruh tubuh. Dan, kini terapi inhalasi hidrogen pun telah tersedia dengan mudah hanya dari Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler!

Sebagai portable hydrogen water generator, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler juga telah teruji berkualitas dan aman digunakan melalui adanya beberapa sertifikasi internasional, yang diantaranya Sertifikat US FDA dengan nomor FCN No. 689, Sertifikat NSF (National Sanitation Foundation), Sertifikat KTRI (Korea Testing and Research Institute), Sertifikat Skygreen dari SK Chemicals Korea, Sertifikat Logam Elektroda Platinum dari Johnson Matthey London, dan Sertifikat Logam Elektroda Titanium dari Shinsho Corporation Jepang, serta Sertifikat LG Chem. Miliki segera Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler dan rasakan segala kebaikan inhalasi hidrogen secara praktis untuk membantu meningkatkan kualitas hidup Anda beserta keluarga!